• Ketika Pengurus Majelis Taklim Ikut Latihan Manajemen Memakmurkan Jamaah

    ilustrasi
    MAJELIS TAKLIM KAMPUNG MELAYU -- SEKITAR 100 orang pengurus majelis taklim di Jakarta Utara mengikuti pembinaan seputar manajemen, ketahanan keluarga dan persiapan lomba majelis taklim di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (13/9).

    Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Siti Sumiyati menjelaskan, tujuan dari pembinaan ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan terkait manajemen majelis taklim, meningkatkan fungsi majelis taklim serta persiapan mengikuti lomba majelis taklim secara berjenjang.

    "Ada 100 pembina majelis taklim se Jakarta Utara yang hadir di sini. Semoga pembinaan ini berjalan dengan lancar dan memberikan banyak manfaat untuk ibu-ibu majelis taklim di Jakarta Utara,” ujar Siti.

    Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan majelis taklim merupakan lembaga pendidikan islam yang tumbuh di tengah-tengah masyarakat.

    “Hari ini adalah kesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus mendapatkan tambahan wawasan dan pengetahuan dari para narasumber yang berkompeten. Perlu ada tata tertib dan sebagainya sehingga bisa mengayomi jamaahnya,” jelas Wawan.

    Menurut Wawan, majelis taklim bisa menambah fungsinya agar lebih luas lagi seperti bergerak dalam bidang ekonomi syariah yang bisa memberikan kemakmuran untuk jamaahnya.

    “Kami juga berharap kepada pembina majelis taklim untuk bisa getok tularkan ilmu-ilmu yang didapatkan ke yang lainnya. Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wawan.

    Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, fungsi dari majelis taklim juga bisa memberikan pencerahan kepada jamaahnya untuk membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. (sumber)
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Lihat riwayat lengkap

    Silahkan lihat untuk mengetahui riwayat yang lebih lengkap.

    ALAMAT

    Jalan Masjid II, Kp. Melayu Besar, Kebon Baru, Tebet, Jaksel

    EMAIL

    contact-support@contoh.com
    another@contoh.com

    TELEPHONE

    +62 21 837800089
    +62 21 837800089

    MOBILE

    +62 21 837800089,
    +62 21 837800089